Sinopsis film Kalank; Kisah Cinta Yang Tak Biasa

Apakah teman-teman sudah menonton film Kalank? Kalau belum, saya harap sinopsis yang singkat ini dapat menjadi semacam referensi sebelum akhirnya teman-teman memutuskan untuk menontonnya atau tidak. Yang jelas, mari kita mulai dari detail film ini terlebih dahulu:

  • Sutradara: Abhishek Varman
  • Produser: Karan Johar
  • Pemeran: Madhuri Dixit, Sonakshi Sinha, Alia Bhatt, Varun Dhawan, Aditya Roy Kapur, Sanjaydutt

  • Distributor: Fox Star Studios
  • Rilis: 19 April 2019
  • Bahasa: Hindi

Sinopsis

Kalank mengisahkan tentang kisah cinta antara sepasang suami istri yang tidak saling mencintai tetapi juga tidak bisa saling meninggalkan. Semua berawal ketika Satya Chaudry (Sonakshi Sinha) diklaim menderita kanker yang bisa merenggut hidupnya. Karena khawatir, ia kemudian pulang ke kampung halamannya dan bertemu Roop Chaudhry (Alia Bhatt) yang merupakan teman masa kecilnya. Rupanya, Satya ingin agar Roop menikahi suaminya, Dev (Aditya Roy Kapur). 

Pada awalnya Roop memang menolak. Tetapi, karena satu dan lain hal, ia akhirnya bersedia memenuhi permintaan Satya. Kecuali itu, Roop tidak ingin menjadi selir Dev; ia ingin menjadi istri sah-nya. 

Setelah Roop dan Dev menikah, situasi menjadi semakin rumit; Dev berkata bahwa pernikahan mereka tak lain dari permintaan Satya, bukan karena ia mencintainya. Wow! Tapi bagaimana kelanjutannya? Apakah Dev tahu bahwa Roop juga menikahinya karena permintaan Satya? Temukan jawabannya dalam film Kalank.***

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sinopsis film Kalank; Kisah Cinta Yang Tak Biasa"

Posting Komentar

jadi, apa yang kita bisa diskusikan?