Sinopsis The Reading: Pembunuhan yang Dipalsukan

the reading

Jadi, apakah teman-teman sudah menonton film The Reading? Film yang diproduksi oleh Courtney Glaude ini mengisahkan tentang Emma Leeden (Mo’Nique) dan sekelompok anak muda yang, katanya, bisa ‘membaca’ kejadian atau peristiwa yang berhubungan dengan hal-hal gaib. 

Detail Film:

Genre         : Mysteri & Thriller
Director         : Courtney Glaude
Producer     : Brandon Bond, Jeremy Green, Courtney Glaude
Writter : Courtney Glaude
Runingtime : 1 jam 36 menit
Bahasa : Inggris

Sinopsis

The Reading mengisahkan tentang Emma Leeden yang tinggal bersamaa suami dan kedua anaknya. Sekilas, mereka tampak seperti sebuah keluarga pada umumnya; Emma menyayangi anak-anak dan suaminya, dan mereka juga menyayangi Emma.

Pada suatu malam sekelompok orang bertopeng masuk ke rumah Emma untuk mencuri ketika ia sedang memasak di dapur. Pada saat yang sama suami Emma sedang berbicara melalui telpon di kamarnya, anak yang paling kecil sedang  mandi sambil memainkan boneka, dan anaknya yang paling besar berbaring di tempat tirur. Kelompok pencuri itu diam-diam menyebar, masing-masing memilih satu korban – hanya Emma yang selamat, dengan catatan; satu jari tangannya putus.

Setelah kejadian itu Emma, tentu saja, menjadi traumatis. Ia, katanya, selalu terkenang pada suami dan kedua anaknya; ia juga memperkuat pengamanan rumah dengan teknologi canggih yang bisa menangkal penjahat.

Suatu hari Emma mendengar tentang Sky Brown (Chasity Sereal) dan teman-temannya; mereka adalah sekelompok anak muda yang menerima jasa ‘berkomunikasi dengan mahluk halus’ (saya tidak menemukan istilah lain yang cocok untuk ini). Ia pun memanggil mereka dengan harapan bisa mengetahui kabar suami dan anak-anaknya yang sedang berada di alam lain.

Sky dan teman-temannya pun datang ke rumah Emma dan alangkah terkejutnya Sky sebab fakta yang ia temukan justru bertolak belakang dengan kabar yang selama ini beredar; keluarga Emma tidak dibunuh oleh para penjahat. Lantas siapa yang telah membantai suami dan kedua anak Emma? Temukan jawabannya dalam film The Reading.***

Para Pemain:

Mo’Nique sebagai Emma Leeden
Chasity Sereal sebagai Sky Brown
Ian Haywood sebagai Gregory
Denisha Hardeman sebagai Jessie
Sara Alavi sebagai Rachel Gates
Charnele Brown sebagai Oda Brown



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Reading: Pembunuhan yang Dipalsukan"

Posting Komentar

jadi, apa yang kita bisa diskusikan?