10 Quotes Dalam Film Harrigan’s Phone

Apakah teman-teman sudah menonton film Harrigan’s Phone? Film yang dinarasikan oleh bocah lelaki bernama Craig ini – sampai ia remaja – memuat banyak kata-kata mutiara (quotes) yang bagus – setidaknya, menurut saya bagus. Karena itu, saya bermaksud membagikannya kepada teman-teman setelah merangkumnya menjadi 10 quotes. Semoga bermanfaat.

(Untuk sinopsis lengkapnya silahkan di cek di sini).

  1. Aku merindukan ibu, tapi ayah lebi merindukannya (Craig)
  2. Tanpa ibu, ayah tampak sedih dan hampa (Craig)
  3. Menurutku, keuangan itu menyenangkan (Harrigan)
  4. Nilai sebenarnya dari uang tidak diukur dari nilainya; nilai uang sesungguhnya diukur dalam kekuasaan (Harrigan)
  5. Uang bisa kejam jika digunakan dengan benar (Harrigan)
  6. Aku mengagumi kerja keras, tapi aku suka kerja cerdas (Harrigan)
  7. Kau harus sangat kompetitif untuk bertahan hidup (Harrigan)
  8. Untuk jadi yang pertama, kau harus berani (Harrigan)
  9. Jangan minta yang kau butuhkan; tuntutlah yang kau mau (Harrigan)
  10. Iklan adalah sumber kehidupan surat kabar (Harrigan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 10 Quotes Dalam Film Harrigan’s Phone"

Posting Komentar

jadi, apa yang kita bisa diskusikan?