5 Quotes Dalam Film Forensic 2022

 
Forensic 

Bagaimanapun, selalu ada momen di mana saya mencitai kata-kata sebab ia mampu mewakili perasaan saya; optimisme, kepedihan, harapan, termasuk ketidak pastian dan kejenuhan. Tuhan juga menggunakan kata-kata dan dengan itu kita mengetahui kebesaran dan kesuciannya.

Karena itu, saya kira tidak ada salahnya kalau saya mengumpulkan kata-kata (quotes) dari film yang pernah saya tonton, dengan harapan quotes tersebut menjadi satu energi bagi pembaca – termasuk saya sendiri. Namun bila tujuan itu tidak dapat dicapai, setidak-tidaknya kita tetap bisa menikmatinya dengan manganggap ia sebagai bagian dari karya sastra.

Jadi, ini dia quotes dalam film Forensic:

  1. Untuk menangkap pembunuh, seseorang harus berpikir seperti pembunuh. (Johnny)
  2. Waktu kadang membuat kita terpuruk, tetapi tidak berarti kau tak mampu menyelesaikan kasusmu. (Johnny)
  3. Orang tidak memanggil Tuhan secara langsung, tetapi Dia tetap mengirimkan bantuan. (Johnny)
  4. Terkadang kau bersikap terlalu dewasa sehingga membuatku bertanya-tanya apa itu kesalahan atau keajaiban. (Megha)
  5. Dunia tampak tak kenal ampun dan hidup sangat tak adil. (Jhonny)

Well, itu dia 5 quotes dalam film Forensic. (Semoga teman-teman tidak mengabaikan kontes kalimat tersebut.)***

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Quotes Dalam Film Forensic 2022"

Posting Komentar

jadi, apa yang kita bisa diskusikan?