8 Quotes Dalam Film Runway34


Runway34

Apa teman-teman sudah menonton film Runway34? Film India ini bercerita tentang seorang pilot yang, selain mempunyai daya ingat yang kuat, harus membuat keputusan di ketinggian puluhan ribu kaki. Tetapi kita tidak akan membahas film itu melebihi dari apa yang baru saja teman-teman baca; kita hanya akan membahas quoetes dalam film tersebut. Jadi, berikut quotes yang semoga bermanfaat bagi teman-teman.

  • Setiap kejadian memiliki dua aspek; apa dan bagaimana itu terjadi. Garis tipis antara keduanya adalah tempat kebenaran berada – (Kapten Vikrant).
  • Ada saat-saat di mana aku mencintai pekerjaanku, dan ada saat-saat di mana aku membencinya – (Kapten Vikrant).
  • Ada saat-saat aku mencintainya; ada saat-saat aku tidak mencintainya – (Kopilot).
  • Terkadang aku ingin meninggalkan semuanya dan pergi begitu saja – (istri Kapten Vikrant).
  • Jangan pernah pergi ke suatu tempat yang pikiranmu tidak menjangkaunya sebelum dirimu sendiri – (kapten Vikrant).
  • Semua industry berkembang dengan kepercayaan; saat kepercayaan itu hancur, hancur pula industry tersebut – (Narayan Vedant).
  • Kau hanya bisa melakukan tiga hal setelah melakukan kesalahan; pertama, mengakui kesalahan itu, kedua belajar darinya, dan terakhir tidak pernah mengulanginya lagi – (Naraya Vedant).
  • Sering melakukan kesalahan kecil mengakibatkan bencana serius – (Kapten Vikrant).

Well, itu tadi quotes dalam film Runway34. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Quotes Dalam Film Runway34"

Posting Komentar

jadi, apa yang kita bisa diskusikan?